Proyek SEO

Informasi Proyek SEO di Seluruh Indonesia

Ini Dia Pengusaha Poker Asal India

Varun Mahna pertama kali diperkenalkan ke judi online poker saat ia belajar di BITS Pilani pada tahun 2005. Sebuah permainan kartu yang menampilkan beberapa variasi dan berbagai strategi, poker mengandalkan kombinasi yang dibuat dengan kartu pemain untuk menentukan pemenang. Varun, temannya Varun Puri, dan yang lainnya akan berlubang di kamar asrama mereka untuk bermain kartu selama berjam-jam.



Dia kemudian bergabung dengan XLRI Jamshedpur, tempat poker juga populer. Saat ia memainkan lebih banyak game, cinta Varun untuk game tumbuh. Ketika dia mulai bekerja untuk Star Sports, dia beralih ke poker online. “Tidak ada yang mengalahkan permainan fisik dan hidup, menurut para puritan. Tetapi orang-orang sibuk dan lebih suka kenyamanan. Tidak mudah atau selalu memungkinkan untuk mengatur permainan fisik. Jadi, banyak orang beralih ke poker online, ”jelasnya. Varun mulai memainkan banyak game poker online. Ini adalah ketika dia melihat tren yang akan mengubah ide bisnis kecil menjadi multi-crore.

Melihat peluang untuk mengacaukan pasar poker online, Varun memutuskan untuk memulai bisnisnya sendiri - pemain kecil dan baru yang idealnya dapat memenuhi permintaan tambahan. Pada tahun 2017, Varun bersama dengan teman sekelas teknik Varun Puri dan dua pendiri lainnya Shashwat Jain dan Karan Gandhi, memulai Xeta Networks, di mana mereka meluncurkan Poker Dangal, sebuah platform poker online terpercaya. Varun mengatakan mereka menginvestasikan Rs 30 lakh dari tabungan pribadi mereka, dan mulai bekerja di rumah seorang teman. Terdaftar di Kolkata, Poker Dangal berkantor pusat di Delhi, dengan kantor kecil di Kolkata dan Chennai.

Platform Poker Dangal tersedia di desktop, Android, dan iOS, dan pengguna dapat memainkan tiga variasi poker: Texas Hold'em (yang paling populer di dunia), empat batas pot kartu Omaha, dan batas lima batas kartu kartu Omaha. “Kami adalah pemain pertama yang memperkenalkan batas lima pot kartu Omaha. Saat ini, ini adalah variasi poker yang paling populer di platform, ”kata Varun. Dia mengaitkan popularitas variasi dengan kecepatan tinggi dan banyaknya probabilitas dan kemungkinan yang terbuka untuk pemain.

"Ini menarik bagi kemampuan statistik dan analitis pada orang," ia menjelaskan. Di bawah tiga varian poker, pemain dapat memilih untuk memainkan sejumlah permainan uang tunai individu atau turnamen. Varun mengidentifikasi tiga prinsip yang menentukan seberapa baik seorang pemain di poker: kontrol emosional, kemampuan analitis, strategi. Tetapi dia menunjukkan bahwa dalam hal kontrol emosional dan kemampuan analitis, tidak ada banyak perbedaan antara permainan fisik dan permainan online.

“Satu-satunya perbedaan antara keduanya adalah strategi yang digunakan pemain. Dalam permainan fisik, pemain dapat mengubah strateginya berdasarkan pengamatan yang dilakukan terhadap pemain lain. Namun, strateginya mungkin masih tidak bisa diraih, ”katanya.

Perbedaan lainnya adalah bahwa seorang individu hanya bisa bermain di satu meja pada satu waktu, tetapi di Poker Dangal, mereka dapat bermain di beberapa meja secara bersamaan.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info