Proyek SEO

Informasi Proyek SEO di Seluruh Indonesia

Bagaimana SEO Bisa Mempengaruhi Penjualan Kamu?

Diera pemasaran digital yang sangat pesat ini. Semua orang dituntut untuk selalu update akan hal-hal baru. Apa lagi dalam hal pemasaran bisnis. Pemilik bisnis dituntut untuk selalu update mengenai rahasia-rahasia digital marketing yang baik. Atau bagi mereka yang belum go online kan bisnis mereka, Maka mereka juga dituntut untuk segera melakukannya.

Bagaimana SEO Bisa Mempengaruhi Penjualan Kamu?
Bagaimana SEO Bisa Mempengaruhi Penjualan Kamu?

Memang enggak bisa kita pungkiri, Relavansi, biaya oprasional dan pemasaran sangat jauh lebih baik dan hemat dari online. Banyak biaya-biaya yang tadinya untuk hal-hal yang kurang penting kita habiskan jika di offline namun bisa sangat bermanfaat di online.

Salah satunya memanfaatkan search engine optimazation atau yang sering di sebut SEO. Para pelaku bisni di era saat ini berlomba-lomba mengoptimalkan situs bisnis mereka di search engine Google, Yahoo dan Bing. Mereka bahkan tidak pelu jika harus mengeluarkan biaya yang besar untuk menyewa jasa seorang experts seo atau konsultan seo ternama.

Lantas, Apa itu SEO? Lengkapnya, Bisa kamu baca disini.


Cara Kerja SEO Bagi Bisnis


Gimana sih cara kerja seo untuk bisnis saya?

Caranya cukup gampang. Namun optimasinya membutuhkan waktu dan tenaga serta taktik yang baik.

Kamu harus mengoptimasi situs kamu agar muncul di hasil pencarian Google. Misalnya, Kamu menjual pakaian kantor. frase kata "pakaian kantor" merupakan kunci atau keyword utama situs kamu.

Nah, si spesialis seo akan mengerjakan dan mengoptimasi kata kunci tersebut agar naik ke halaman 1 google. INGAT!!!. Bukan cuma kamu yang menjual Pakaian kantor. Begitu pula di Google. Bukan cuma website kamu yang menjual pakaian kantor sehingga perlu teknik khusus jika seseorang pembeli mengetikkan kata kunci di google dan muncul website kamu.

Dalam beberapa bulan kerja, Jika proses yang dilakukan benar, Jika kamu mencoba mengetikkan kata kunci "pakaian kantor" maka setidaknya website kamu harusnya telah muncul di halaman satu.

Kenapa harus dihalaman 1?

Begini, bayangkan jika kamu pembeli.

Suatu waktu, kamu membuthkan pakaian kantor serta ingin membelinya melalui online store.

Nah, pasti kan akan mencari pakaian kantor dengan mengetikkan kata "pakaian kantor" di search engine dan muncullah situs website yang menjualnya.

Jika kamu berhasil masuk ke halaman 1, Maka besar kemungkinan website kamu akan dikunjungi visitor potensial yang bakal jadi costumer kamu tersebut.

Jika ia suka, serta harga yang cocok dan website kamu terlihat profesional, Maka akan terjadi pembelian di website kamu.

Paham?..

Jika belum, silahkan praktik langsung di search engine.

Selanjutnya...

Studi kasus diatas hanyalah untuk satu kata kunci. Bayangkan, jika ratusan kata kunci yang dioptimasi? kamu bisa bayangkan berapa omzet yang akan kamu dapatkan jika setidaknya 40% dari kata kunci tersebut berhasil mendapatkan posisi bagus di halaman 1.

Well, pada akhirnya semua butuh proses yang panjang. tidak ada kerja yang instan. Kamu bisa menyewa jasa atau belajar digital marketing sendiri. Selamat mencoba.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info