Proyek SEO

Informasi Proyek SEO di Seluruh Indonesia

Pabrik Pipa HDPE dan uPVC

Pabrik Pipa HDPE dan uPVC - High Density Polyethylene (HDPE) adalah plastik serbaguna yang memiliki banyak kegunaan praktis, tidak sedikit dari yang untuk pembuatan pipa.

English kimia Reginald Gibson dan Eric Fawcett menciptakan bentuk padat polietilen pada tahun 1935. Penemuan ini pertama kali digunakan secara komersial adalah bahan isolasi untuk kabel radar selama Perang Dunia II.

Indonesia

Pada tahun 1953, Karl Ziegler dari lembaga Kaiser Wilhelm diciptakan density polyethylene tinggi.

Pada tahun 1955 Jual Pipa HDPE pertama kali digunakan sebagai pipa. Untuk penemuannya HDPE, Ziegler memenangkan Nobel Harga untuk Kimia tahun 1963.

Karakteristik


Nomor satu karakteristik yang menetapkan HDPE terpisah dari jenis pipa lainnya adalah bahwa hal itu dapat dibuat menjadi fleksibel. Kualitas ini membuka pipa HDPE sampai ke dunia yang berbeda dari aplikasi dari pipa kaku.

Kualitas lain dari Pipa HDPE adalah dapat mencair dan kembali dipadatkan-sejumlah terbatas kali tanpa kehilangan kualitas yang menguntungkan. Untuk alasan ini, sebagian besar pipa tekanan HDPE dibuat menjadi 'pantat dilas'. Di sinilah ujung dua bagian pipa yang meleleh dan kemudian mendorong dan diikat, membentuk satu pipa.

Kedua karakteristik membuat pipa Fitting HDPE calon yang sempurna untuk diinstal melalui directional bor. Panjang panjang HDPE yang dilas bersama-sama dan kemudian dipasang di bawah jalan, sungai, sungai, dll oleh Horizontal Directional Bor (HDD) rig.

Ukuran


HDPE pipa diberi Rasio Dimensi (DR) rating. DR Penilaian adalah diameter luar / ketebalan dinding minimum. Peringkat DR berkisar dari DR 32,5 (50 PSI tekanan kerja) ke DR 7 (265 PSI tekanan kerja).

Semua pipa tekanan Mesin las HDPE diberikan rating DR, tetapi ada standar diameter luar yang berbeda. Standar yang digunakan adalah IPS (Pipa Besi Ukuran), DIPS (Ulet Pipa Besi Ukuran) dan CTS (Tembaga Tabung Ukuran).

Jadi untuk kepentingan contoh, mari kita lihat 8 "HDPE IPS pipa. Peringkat Semua DR selama 8" IPS akan memiliki Diameter luar sama (OD). Satu-satunya perbedaan adalah dalam ketebalan dinding dan dalam Diameter (ID). 8 "DR 32,5 pipa memiliki ketebalan dinding hanya 0,265". 8 "DR 7 pipa, bagaimanapun, memiliki ketebalan dinding 1,232", demikian jauh lebih tinggi rating tekanan (50 psi dibandingkan dengan 265 psi).

Tetap memeriksa kembali ke situs ini untuk grafik ukuran, yang akan ditambahkan segera.

Penggunaan


Ada produk HDPE yang dapat diterapkan untuk hampir semua situasi. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan, meskipun. Karena kebanyakan HDPE adalah produk yang fleksibel, tidak umum digunakan dalam instalasi gravitasi saluran pembuangan sanitasi. Hal ini karena sifat fleksibel pipa dapat menyebabkan dips di berjalan gravitasi.

Ada beberapa produsen yang menghasilkan produk pipa kaku bergelombang yang terutama digunakan untuk badai drainase.

Bergelombang pipa HDPE badai sangat umum dan kedua hanya untuk diperkuat pipa beton untuk digunakan badai drainase.

Seperti Pipa uPVC, HDPE pipa dapat dilapisi warna untuk menyesuaikan kebutuhan instalasi. Biasanya untuk instalasi tekanan, HDPE hitam dengan garis warna dilapisi. Di bawah ini Anda akan menemukan daftar warna dan penggunaan umum:


  • Distribusi air - Biru
  • Api Utama - Red
  • Sewer - Hijau
  • Gas - Kuning
  • Reklamasi Air - Purple
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info